LITBANG INHIL MEMANTAPKAN PENGELOLAAN INOVASI DAERAH KE PEMKO PEKANBARU

Pekanbaru -- Kabid Litbang Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir Syirajuddin Sayuti bersama Fungsional Perekayasa Yurnalis dan Mustafa Marala berkunjung ke BPP Kota Pekanbaru dalam rangka silaturahmi dan penguatan informasi terkait dengan Inovasi dan Teknologi pada Jum’at (17/6). Kehadiran mereka langsung diterima oleh Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi BPP Kota Pekanbaru Yudi Adrian dan jajaran Fungsional Bidang Inotek.

Kabupaten Indragiri Hilir adalah salah satu dari dua kabupaten/kota di Provinsi Riau yang berhasil meraih predikat daerah Sangat Inovatif nomor 7 pada cluster indeks inovasi daerah kabupaten se-Indonesia. Keberhasilan Indragiri Hilir dalam Innovative Government Award (IGA) 2021 tidak terlepas dari ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi) dari strategi Kota Pekanbaru dalam pengelolaan inovasi daerahnya, hal ini diakui oleh Syirajuddin dalam perbincangannya.

Dalam pertemuan tersebut Syirajuddin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPP Pekanbaru yang telah bersedia memberikan informasi terkait strategi Kota Pekanbaru dalam pengembangan dan pengelolaan Inovasi kepada Bappeda Indragiri Hilir.***MA

BPP Pekanbaru