E Journal BPP Kota Pekanbaru
Slider

Dinamika Madani - Jurnal Pembangunan Daerah dan Inovasi

Perkembangan teknologi informasi di dunia pada saat ini semakin meluas, hal ini menjadikan sebuah instansi penelitian harus mampu mengikuti perkembangan teknologi yang ada untuk tetap dapat mempertahankan eksistensinya di dunia penelitian dan pengembangan. Salah satu komponen pendukung keberhasilan sebuah penelitian yang baik adalah penerbitan jurnal yang dapat terselenggarakan dengan baik.


Keberadaan Jurnal Ilmiah merupakan salah satu wujud eksistensi suatu instansi yang berbasikan penelitian dan pengabdian masyarakat. Penerbitan jurnal membutuhkan pengelolaan data yang baik serta teratur dan rapi agar dapat dengan mudah digunkan oleh pengguna, baik dari penulis, redaksi dan pihak reviewer, hal ini dapat diwujudkan dengan penggunaan system informasi manajemen jurnal.


Untuk mendukung peneliti maka Badan Penelitian dan Pengembangna Kota Pekanbaru menerbitkan Jurnal Dinamika Madani (e-ISSN 2655-2477) menyediakan sumber informasi ilmiah yang ditujukan untuk para peneliti, lembaga penelitian, lembaga pemerintah, dan pemangku kepentingan. Jurnal ini menerbitkan naskah penelitian asli, artikel tinjauan pustaka maupun studi kasus yang berfokus pada topik seputar pembangunan daerah dan inovasi, terbit dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember.


learning.png

Download Buku Panduan

Download buku panduan e-journal sekarang

Libatkan pengguna baru

Konsultasikan permasalahan dan inovasi Anda untuk Kota Pekanbaru
kaban_bpp_2.png

Usulkan Kegiatan Kelitbangan

Kegiatan  bertujuan untuk menerima masukan dari warga/masyarakat/OPD Kota Pekanbaru, baik secara perorangan maupun kelompok, yang mampu memberikan inovasi kreatif, yang bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.